Jumat, 12 Agustus 2011

PARAMORE



entah sejak kapan aku bisa menggilai ini band, entah sejak kapan aku sukaaa banget buat ngedengerin lagu-lagunya.. But overall, ini band keren&kece abis bRow! hahaha..
ngga tau kenapa aku seneng banget buat dengerin lagu,nggak bosen-bosen buat didenger..
dan suaranya si Hayley itu loh................ uh, bikin merinding (nggak bohong!)
aku udah sering banget buat dengerin band-band lain, yang all of them song is soooooo amazing...
but Paramore made a difference, and i love everything about this band..
lagu-lagu yang selalu ngebikin aku nggak bisa berhenti ngeplay lagunya mereka yah banyak! seeeemuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa x_x
tapi yang sukses buat aku merinding :

Let The Flames Begin
All I wanted

Brick by Boring Brick

Ignorance

I Caught Myself

Brighter

agak sedih sih waktu paramore musti berkurang personil, but now everything already good like old Paramore! ahahah, ngga ngerti deh bener atau nggak tuh bahasa.
back to topic! pertamanya, aku ngga terlalu interest sama Paramore, sekedar suka lagunya, liriknya bagus and............That's all
tapi semenjak menjadi panitia buat Road To Paramore Concert 2011 di BrewersBeer-Legian (Thanks kak Disty!) nggak tau kenapa,jadi addicted&interest gidudechhhs... hahaha
aku jadi bisa tau band paramore lebih jauh.. aku bisa tau gimana personil-personilnya mereka.. dan aw! i'm lovestruck with one of the personil! and yes, he's....... TAYLOR YORK
dia itu HOT BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT! ngga tau kenapa aku suka aja sama gitarisnya ini....... kalem-kalem cakep. uh, kenapa yg namanya Taylor harus keren-keren? :/
semoga aja ada ticket gratis jatuh dari langittt!!! i wanna go to Paramore concert so badly!!!! ;'(

my boy.. <3




Rabu, 10 Agustus 2011

I hate for being this situation,condition,wthver

please,aku benci buat ada di situasi ini. aku benci buat selalu di beginiin.
maybe this is what i hate soo much!
semoga aja deh aku bisa sabar buat ngehadepin semuanya. semogaaa aja...
aku bisa lebih sabar, aku bisa lebih ngertiin, nggak boleh egois, nggak boleh cengeng, even it's so hard for me.
aku musti kuat, jangan mau ngalah aja. jangan mau buat lemah.
ayo,Na ini udah tahun terakhir kok.

Senin, 01 Agustus 2011

Paramore - I Caught Myself

Down to you
You're pushing and pulling me down to you
But I don't know what I

Now when I caught myself, I had to stop myself
From saying something that I should've never thought
Now when I caught myself, I had to stop myself
From saying something that I should've never thought of you

Of you
You're pushing and pulling me down to you
But I don't know what I want
No, I don't know what I want

You got it, you got it, some kind of magic
Hypnotic, hypnotic, you're leaving me breathless
I hate this, I hate this, you're not the one I believe in
With God as my witness

Now when I caught myself, I had to stop myself
From saying something that I should've never thought
Now when I caught myself, I had to stop myself
From saying something that I should've never thought of you

Of you
You're pushing and pulling me down to you
But I don't know what I want
No, I don't know what I want!

Don't know what I want
But I know it's not you
Keep pushing and pulling me down
When I know in my heart it's not you

Now when I caught myself, I had to stop myself
From saying something that I should've never thought
Now when I caught myself, I had to stop myself
From saying something that I should've never thought of you

I knew
I know in my heart it's not you, I knew
But now I know what I want, I want, I want
Oh no, I've should have never thought!

MOS (Masa Orientasi Siswa)

holla! hari sekolah tiba......libur telah habis dan waktunya menjalani rutinitas memusingkan otak kembali.. *sigh*
but, wait.. sebelum kita belajar, biasanya dan selalu. anak-anak baru yang masuk SMA pasti bakal di kerjain atau di gojlog atau di plonco, atau whatever you named it.
4 hari, dengan tiap harinya selalu datang pagi-pagi buta! kayanya aku sama ayam, duluan aku yang udah bangun daripada si ayam hahaha
well yeah, but it was unforgettable days.. the whole day!
i'd love to see a lot of new student yang masih botak-botak, mukanya masih imu-imut SMP unyu munyu :3
i'd love to meet my friends.. yang tadinya ngga akrab bisa ngeakrabin persahabatan.. ceileh! hahaha
bener-bener kaya keluarga&nggak bisa di lupain..

sebenernya ini udah tahun kedua aku jadi panitia mos, aku sebenernya udah males buat jadi galak-galak lagi. mungkin karena udah pernah ngerasain juga kali ya...
hahahahahahaha, tapi sekali-sekali jahat ga kenapa kali! =D
maaaf banget deh yang aku jahilin, yang aku judesin, yang aku ejek-ejek ihihihi... bales dendam dikit lah.. ;P
hari berhari jalannn terus, made me more darker,darker,&darker.................................
dan kembali menjadi sie. upacara!!!! hmmmmmhh, aku ngerasanya tahun ini sie. upacara ga ada gregetnya, ga ada ganasnya apalagi!!!!!! ketawa-ketwaaaaa aja mulu,mana si ketua juga konyol begitu lagi! hahaha (Sorry,Ef;P)
but i miss them so much.. kepingin banget balik ke masa2 mos, yang ngerasanya deket deket dektttt banget sama panitia yang lain. bener-bener ngerasain yang nama kekeluargaan&saling ngebantuin satu sama lainnya...
thanks for 4days all crew.. unforgettable and lovable moment.. i miss you guys already!

this is: Sie. Upacara MOS 2011!



seluruh Panitia MOS 2011!!



Narcism always number one:$
see you soon guys, thanks for reading&coming!
with love,
Nana.