Sabtu, 21 Mei 2011

Final Test=hell!

hmmm, minggu-minggu ini aku lagi ada ulangan umum kenaikan kelas (hopefully i can pass it well, wish me luck!) and now, i'm already being stress of the test! oh God
aku bener-bener takut kalau ngga naik, dan sebagainya. semoga semoga semoga semogaaa naik!!!! amin!
aku sampe tambah tembem gara-gara test ini nih.. bener-bener nggak bisa ngebayangin deh. gimana kurusinnya nanti???????? hahahaha..
semoga aku dapet yang terbaik, semoga aku bisa ngebanggain mama papa keluarga semua.
semogaa!!!!!
eh nggak semoga deh, H-A-R-U-S ihihihi :P
boleh dong belajar juga narsis! hohoho


wish me luck yah guys!
love you xx

Tidak ada komentar: