Sabtu, 28 Januari 2012

January!

januari januari januari januuuuuariiiiiiiiii!!
bulan pertama dan awal dari tahun 2012, bulan yang bahagia, bulan yang harus dimulai lagi dengan senyuman, maafin semua kesalahan yang ada.. lupain semua dendam, start a new page with new smile;) face the problem with thoughts of logic, not with the emotion.. hihi
sebenernya banyak perayaan di bulan januari buat aku... tapi yang aku inget sekrang ini hanya beberapa (HEHE, im sorry for kepikunan ku)

Happy 1st Anniversary my dear Yoga!
mungkin ini kali yah yang paling aku inget dari semuanya.. udah setahun aku bareng sama yoga, become partner in crime.. do some crazy&wild thing together.. you know, how i happy and proud to have you in my life and the all of things that we've done together, its just like a dream for you.. how come everything could be happened.. but i know everything about us are because destiny.. I love you, i love you soooo much same like when we first met..
January, 18th 2012. much love xoxo

Photoshoot for 'Yuniorika'
i love this moment, love it very berry muchoooo. aku foto bareng Icha, untuk brand Yuniorika. and i had soooo much fun! foto kali ini bener bener seru.. banyak petualangannya, dan lebih menantang dari foto foto kemarin huahaha..
lipstick pake ceres lah.. musti pake baju yang keliatan udelnya, musti ganti baju sampe 5x! make up sedikit gila but its kyutttt.
but overall, i had a great time with them. unforgettable, dan asyik banget! buat yang seneng sama baju baju girlie, dibeli ayo bajunya.. lucu,menggemaskan,dan masih terjangkau buat kantong ini harganyaaah! di jamin ga nyesel deh mihihiiiii :p
here's some photos:
bowow dress

blanc-lace-long-rouge

blanc-lace-11

well, itu 2 cerita menarikku di bulan ini.. gimana dengan kalian?;D
much love, Nana xoxo

Tidak ada komentar: