Jumat, 24 Juni 2011

singapore

huuaaaaahhh, finally i have arrived in changi international airport. bareng mama, dan si kakak.. asyik banget asyik asyik asyik. nggak nyangka nyampe juga di spore, setelah 2 jam bosen banget di pesawat. asyik asyik asyik, itu doang yang bisa aku gambarin waktu baru nyampe singapore, uaaahh
bandara yang keren, udah ngga ada yang pake bahasa indonesia sebagai bahasa kesatuannya, andddd i must speak english... you know it was the hardest thing. aku takut bahasa inggrisku jelekkk sejelek-jeleknya hahaha..
masih di airport aja udah bisa ada mall, dan bisa buat belanja.. dan bandaranya....... totally cold.
MRT, kendaraanku satu-satunya di singapore. yep, hemat ongkos. dan juga bisa kemana aja dengan gampang, better than i must pay a lots of bills for taxi. oh please, i could buy 1 t-shirt while i pay the taxi. you know, the taxi bills is more expensive than MRT, hahaha..
dan! 1 senjata kalo kamu-kamu pada kepingin ke spore, KAKI! ya kakimu.. so used your foot well guys.. because your foot really worth it when you're in this country. i bet.
aku ga bisa berhenti buat jalan jalan jalan jalan jalannnnn all the time! karena emang banyak toko-toko yang emang MUST buat di lihat. dan harganya.........................ngga usah di rupiahin. bikin makan hati :P
guess what!!!!!! i got my new baby at 313 sommerset!!! my doc <3
jangan lupa deh buat nyobain es krim potongan yang di jual pake motor gitu yaa, di pinggir jalan! kalo kamu ke orchard pasti kamu bakalan ketemuin jualan es krimnya. 1$ ajaaa, dan enaknyaaaa pas banget buat yang jalan di orchard, gerah panas, makan es krim yeay!

waktu disana juga... aku ke singapore zoo, ke esplanade, went to a lot of mall.. went to Bugis! you guys must go thereeeeee, Bugis street, kurang lebih 15 menit deh kamu bisa nyampe sana kalo naik MRT (i guess...) disana, barang-barangnya harganya cuman berkisar 10-20$ aja! jadi buat kamu yang kepingin belanja murah, baju-baju uptodate ya kesana ajaaa...there are many things, you can find bags, accessories, outwear, skirt or pants.. but i didn't find shoes in there..
setelah itu, aku pergi nonton Kungfu Panda 2! yess! really funny&nice film you knowwww, aww! i'm reaaly wishing....Box Office please come to Indonesia again!!! :'( masa gila aja, mau nonton film doang musti keluar indonesia dulu sih? hahahaha
aku sempet pergi ke universal, aku nonton songs of the sea.... the only i could describe it, is......AWESOME! huaaaaaah, keren se keren-kerennyaaaaa! ngga rugi deh, capek-capek pegel-pegel jalan buat nonton ituuuu, hahahahaha...

and the hardest thing to do on singapore is......must going back to homeee! yea, i don't want to back homeeee :"( udah seneng banget disanaaa,asli deh :( hahahahahaha..
sok dramatis yeeee, tapi emang deh. kalo kamu-kamu udah disana, rasanya mau pulang itu.....nggak ada :p disana bersih banget, no traffic light...yah tapi kalo dibandingin makanannya, yah Indonesia tetep juara. lebih bercita rasa (ceileh)

yah, dan akhirnya harus balik Bali.... :") see you soon Singaporee.........


this is my new baby!!! :3

maaf banget aku cuman nge-post dikit banget foto-foto....karena foto-fotonya di cam si kakak cowok, aaaaurgghhhhh how pathetic i am.. okay lifetime wish selanjutnya, i have a cam!!! hihi..

when "holi" meet "day".

hmmmm, heyho! perfect day! eh perfect holiday deh! finally, i went to SINGAPORE!!
gilaaaaa, ngga nyangka (bangetlah!)
h-7, tiba-tiba si kakak langsung gedor-gedor pintu, "na, minggu depan kita ke singapore ya!"
aku yang udah ngantuk kepingin tidur, langsung ngelongo semeter.. hahahaha terlalu berlebihan. sorry :|
sehabis aku final test selesai (oh, thank God.) 2 hari, aku usaha banget perbaikin semua remed aku... padahal udah hopeless banget, i wanna go to hell. soon. guess what???? MASIH ADA 3 YANG BELUM TUNTASSSS!
aurgh... rasanya ga tenang banget deh buat pergi, udah punya pikiran kaya di sinetron-sinetron aja nih, apa harus aku batalin semua yang tlah di rencanakan itu? hhhhhhh x_x udah deh udah deh, cukup berlebihan bagai sinetron. hahaha

and then!!!! akhirnya hari minggu tanggal 29 Mei 2011 pun tiba!!!
aku bener-bener udah nggak sabar. nggak sabar. nggak sabar. enggak sabar!!! waaaaaaaaaaaaaa
di singapore bagaimana ya.. apa emang sebagus aku denger-denger? bener-bener dream come true banget deh, lifetime wish mah kalo di the sims hehehehe.
yep, packing beres, paspor beres, semuaa beres. anddd, i'm ready to flying!