Sabtu, 05 Februari 2011

we are SYD!


hello! selamat tahun baru sebelumnya. long time i didn't take care of this blog haha, sorry ;)
well.. i wanna telling you about my club that i love it. that i proud to be captain of this club.. this is SYDancer..
there's many girls that fall in love to dancing together.. & i love them!

kemarin, kita habis ikin Honda DBL Bali Series 2011..
there's a lot of moments that i can't write on this blog, because maybe it will be really reallyyyy longggggsssss..........hahaha

well, i wanna beggin with my crew. there's :
me!
Melisa
Karla
Martcel
Gita
Hemas
Yolan
Icha
Lady


selama DBL ini, kita selalu latihan terus terus dan teruuuusss, tiap hari non stop! kita selalu berusaha. kita selalu pingin nyoba hal baru & ga mau menyerah. that's why i really love them... never give up & keep smile!
dari yang kita ga ngerti apa-apa tentang hip-hop sampai yang lumayan bisa bener-bener nguras tenaga, fikiran, waktu! tiap hari ga pernah berhenti buat berlatih. apalagi didukung sama guru dance yang paling sangat amat menakjubkan & spektakulernya (HAHA) kak William.
kalau bisa diungkapin pake kata-kata, udah aku ungkapin dari awal nulis blog ini how william teach us! hahahaha
when we on the stage, we always to keep what we're learn from William. and we think, we has been successful! we has been give the best for us.

tapi, mungkin emang bukan saatnya kita buat lolos atau mungkin emang bukan waktu yang tepat...
Tetapi, kegagalan tersebut yang membuat kita semua mempunyai motivasi yang kepingin buat giving more & more best than before..
karena, kegagalan ada awal kesuksesan yang tertunda.
kalah dengan terhormat, berikan senyum yang terindah. maybe someday.. everything's possible rite? ;)


Tidak ada komentar: