Sabtu, 12 Juni 2010

new smile, new world, new everything! forget about past man!

yaaaaaa, seperti judulnya.. seyum baru, duniaku yang baru dan semuanya yang baru -_______- i've been forget him, yang udah bikin hatiku tertusuk-tusuk, terluka dan teriris-iris hahaha.. senyum baruku seperti di bawah ini..
mungkin emang gak beda, tapi menurut aku senyum aku yang sekarang lebih bebas dari yang dulu-dulu.. hehehe terimakasih bangetbangeeettt buat temen-temen aku yang udah mau ngebantu aku buat ngelupain masa lalu aku,yang mau bikin aku kuat, yang bikin aku gak nangis-nangisan lagi, oh :') aku seneng banget punya temen-temen yang bisa ngerti aku kaya mereka :)

Tidak ada komentar: